Download game God Of War Chains Of Olympus Ppsspp

Download game God Of War Chains Of Olympus Ppsspp, Di kesempatan kali saya masih tetap membagikan game Ppsspp dan kali ini yang beruntung adalah game aksi keren yang sudah sangat terkenal bukan hanya di psp tapi juga di berbagai jenis console game yaitu GOD OF WAR, untuk versi ppsspp game God of War saat rilis pertama kali memang sudah sangat di nanti oleh para pecintanya tersendiri, game yang satu ini memang selalu memberikan kepuasan bermain yang sangat luar biasa dari segi grapik dan gameplay yang membuat kita bisa memainkan game ini dengan waktu yang berjam-jam lamanya.

God of war chains of olympus masih sama dengan versi-versi sebelumnya baik di console lain tetap menyajikan sudut pandang ketiga yang berubah-ubah jaraknya dari close-range hingga mid-range yang di sesuaikan dengan situasi, dan tentunya dalam game ini kita masih di sajikan dengan skill dan ablitiy dari karakter utama yang sangat keren dan terkesan sadis dalam menghadapi lawan-lawanya.
Jadi buat kalian yang berminat silahkan sedikit melihat screenshoot dari game God of war chains of olympus di bawah ini
Screenshoot pertama dari game God of war chains of olympus ppsspp ini adalah menu utama dari sini saja udah kelihatan keren yah bisa di lihat dari kualitas grapik dan serasa sangat familiar bagi kita ciri khas dari game GOW yang selalu menunjukkan wajah karakter utama secara dekat.
Screenshoot kedua dari game God of war chains of olympus ini menunjukkan gaya bertarung karakter utama kita seperti yang tadi kita bahas bahwa skill dan ability yang dimiliki di seri kali ini juga sangat luar biasa dan tidak terlalu monoton.
Screenshoot ketiga dari game God of war chains of olympus memperlihatkan salah satu lawannya. game ini memang termasuk game yang tidak mudah untuk di tamatkan, selain lawan yang di baut sangat sulit terdapat banyak teka-teki yang menguras pikiran.
Saya rasa itu saja reviewnya tentang game God of war chains of olympus ppsspp langsung saja jika anda berminat saya sudah menyediakan kumpulan link yang saya dapatkan dan semoga membantu :)

1. Compressed / Cso : Download 260 MB
2. Direct download (Emuparadise) : Download 1,2 gb
3. Alternative Link : Download 253 MB


Baiklah itulah tadi pembahasan tentang game God Of War Chains Of Olympus, Terima kasih telah berkunjung :D

Download game God Of War Chains Of Olympus Ppsspp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown